Senin, 12 November 2012

Puzzle Of My Heart - VIII

Part akhir =D akhirnya bisa nyelesain FF ini =D


“Kamu tau Nick?”
“Iya, tadi aku gak sengaja liat kalian berdua di lapangan basket. Sory ya aku tadi ngintip hehe.”
“Iya Nick, makasih ya. Tadi rencana mau bilang ke kamu, eh kamunya udah tau duluan. Yaudah. Hihi”
 “Oh, oke oke, no problem. Eh iya, besok makan-makan dong. Bertiga gitu di McD. Oke?”
“Emm, boleh deh Nick. Oh iya, lu tuh cepet juga cari cewek. Ntar kita maen bareng. Haha”
“Tenang aja, gue masih nunggu seseorang kok.”
“Ciyeh Nicky, lu kok gak bilang ke gue sih?”
“Ngapain juga bilang ke lu, emang lu siapa gue. Wlek”
“Nicky…………………”
“Ganteng. Wlek”
Nick, kau tau, meski aku telah memiliki Mark, aku tetap tak bisa berpaling darimu. Nick, tetaplah jadi heroku, tetaplah jadi kodokku, tetaplah jadi sahabatku, tetaplah jadi sumber semangatku.
Nicky’s POV
Tenang aja Put, aku gak akan ganggu hubungan kalian berdua. Aku akan selalu disini buat nunggu kamu. Aku tau kamu juga punya rasa yang sama sepertiku. Aku gak akan ngejauh dari dirimu.
If you want a man that is here to stay
Swearing he's forever true
I'll never walk away
I'll never give up on you
And if you want a love that will save the day
No matter what you're going through
I'll never walk away
I'll never walk out on you

I never walk away, I’m stand here waiting for you. Couse you the missing piece in puzzle of my heart.

hoams , makasih udah baca coretan gak jelas ini. =D tunggu fanfic selanjutnya yah =D

One of Million People
~PPP


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pandu Putri Pamungkas Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template