Minggu, 11 November 2012

Puzzle Of My Heart - I

Fanfiction pertamaku yang selesai samai akhir! =D sebenernya punya banyak sih FF, tapi yah gitu, nyendat ditengah-tengahnya.
Happy reading, enjoy it =)


Rintik air hujan turun membasahi tapak kepalaku, menembus topi almamater SMP tercinta yang masih setia bertengger menutupi kepalaku. Almamater yang kubanggakan meski kini aku telah melepasnya, SMP Negeri 1 Genteng. Rintikan air hujan yang semakin deras tak membuat hati para senior itu luluh. Yah, derita menjadi seorang ‘junior’. Oke, pasti kalian bingung, ya aku sedang menjalani MOS di SMK Telkom Sandhy Putra Malang, pelabuhan setelah aku lulus dari SMP. Sekolah yang lama menjadi mimpiku akhirnya menjadi genggaman dalam diriku kini. Oh God, it was unbelievable. :D
Oke, setelah sekian lama terguyur rintikan air hujan, abang yang ternyata baru aku tau namanya Bang Kevin menyuruh kami *angkatan 21 SMK Telkom Sandhy Putra Malang* masuk dalam gugus kami masing-masing. Aku buru-buru berlari menuju gugus VB *VisualBasic* yang ternyata berada di ujung koridor 2R. Sampai di gugus, tenyata kelas udah pada penuh, “Oh, damn. Udah basah kuyup gini, gak dapet tempat duduk lagi.” fikirku. 
“Hey, disini masih kosong!” teriak seorang cowok dari belakang, wajah manisnya terlihat teduh. Segera saja aku nyelonong menuju tempatnya.
Oh God, it’s real?” fikirku
“Nicky bukan?” Tanyaku
“Iya, Puput kan?” Tanyanya balik
“He’em, gak nyangka yah kita segugus.:D” katanya
“Haha, iya Nick, jodoh kali. Hehehe”
Nama lengkapnya Nicholas Bernard James Adam Byrne, panggilannya Nicky. Tapi aku lebih suka memanggilnya ‘kodok’. Aku mengenalnya 4 bulan lalu di Stasiun Kota Baru Malang ketika kami sama-sama menunggu Tawang Alun Express. Sejak pertama kulihat tatapan matanya, kurasa aku merasakan sesuatu hangat yang bersemayam dalam hati. Tatapan mata teduhnya serta tutur katanya membuatku ….. ah aku juga bingung apa yang kurasakan. Tapi Nicky, kutahu dia telah menyemaikan bibit cinta dalam hatiku. Gak nyangka akhirnya bisa segugus sama Nicky, menjalani masa orientasi bersama Arjunaku =D
4 hari masa orientasi berlalu, kucoba mengenang setiap liku waktu yang kuhabiskan bersamanya. Korsa, request, games, bimen hingga tangis dan tawa yang terangkai dalam satu memori singkat. Dan kini aku sadar, Nicky dan aku semakin dekat. Walaupun kini, aku dan dia tak sekelas lagi, aku di R3 sedangkan dia di R1.
“Cing, kamu mau ikut organisasi?” Tanya Nicky suatu ketika, dia terbiasa memanggilku cacing.
“Engga deh Dok kayaknya, mau jadi siswa biasa aja.” Kataku
“Engga pengen jadi panmos? Terus dikenal gitu di sekolah ini?”
“Engga ah, aku pengen dikenal sebagai  Puput, tanpa embel-embel anggota pustel, MPK atau OSIS. Kalo kamu Dok?” Kataku mantap
“Aku pengen jadi pengurus perpustakaan.”
“Kenapa emang?”
“Pengen belajar berorganisasi sama mau nambah pengalaman.”
“Oh, Gudlak deh buat tesnya. Ntar kalo udah jadi pengurus perpus, aku minjem buku telat balikin gapapa yah.” Kataku bercanda
“Enak aja, mana ada KKN kayak gitu.” Katanya seraya menyenggol lenganku
 “Kodok………………..” kataku merajuk
Sore itu, untuk pertama kalinya dia mengajakku makan bersama.
***

Tunggu part berikutnya yah =D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pandu Putri Pamungkas Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template